Minggu, 13 Februari 2011

Tips Cara Troubleshoot Microsoft Word 2007?

Tips Cara Troubleshoot Microsoft Word 2007? - Ada berbagai fitur yang bermanfaat Word 2007 yang membantu kita membuat dan mengedit dokumen kita dengan mudah. Kita juga dapat terhubung ke internet dan dokumen template download, clip art dll serta penggunaan online kamus atau thesaurus. Kita dapat men-download gambar, foto dll dari website resmi dari Microsoft Office. Download template dokumen seperti melanjutkan atau surat pengantar dapat menyelamatkan kita banyak waktu yang diperlukan untuk membuat mereka. Selain banyak fitur bermanfaat Word 2007, ada built-in tips alat yang memungkinkan kita untuk memperbaiki banyak masalah yang mungkin muncul dengan cara kami saat menggunakan Word 2007. Hal ini sangat mudah untuk menggunakan alat yang memungkinkan kita untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007. Alat yang digunakan untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007 adalah yang disebut Microsoft Office alat Diagnostik. Ikuti langkah-langkah mudah untuk memecahkan masalah kata Microsoft 2007 dengan menggunakan Microsoft Office alat Diagnostik:

Buka Microsoft Office alat Diagnostik dari folder Microsoft Office.

Windows Vista atau 7




(A) Jenis Microsoft Office di kotak pencarian di menu start.
(B) Anda akan bisa mendapatkan Microsoft Office alat Diagnostik antara hasil pencarian.
(C) Klik pada alat diagnostik Microsoft Office.
Windows XP atau edisi yang lebih tua lainnya
(A) Klik pada tombol Start.
(B) Ke Program
(C) Pilih Kantor> Peralatan Microsoft Microsoft Office> Microsoft Office Diagnostics.
(D) Klik pada alat Diagnostik Microsoft Office.

Microsoft Office Diagnostik kotak dialog akan muncul. Klik pada tombol Lanjutkan.

Klik pada tombol "Diagnostik Run". (Jika anda telah menggunakan alat ini sebelumnya, Anda akan melihat "Run Diagnostics" tombol. Klik pada tombol itu.

 

Microsoft Office Diagnostik alat akan mulai diagnosa jika ada isu yang terkait dengan Word 2007. Anda akan harus menunggu sekitar 5 sampai 15 menit agar proses ini dapat selesai. Kali ini akan tergantung pada kecepatan komputer serta masalah yang dihadapi oleh file-file Microsoft Office. Jika menemukan masalah, alat ini akan mencoba untuk mengatasinya sendiri.

Built-in alat yang digunakan untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007, "Microsoft Office Diagnostics", mulai memperbaiki diri jika ada masalah berkaitan dengan program Microsoft Office di komputer. Ini berjalan 6 cek unik pada komputer untuk menyelesaikan masalah.
Menurut masalah ini ditemukan, alat untuk memecahkan masalah Microsoft Word 2007 mungkin merujuk pengguna untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut dari forum online atau mendorong dia untuk menginstal ulang Microsoft Office menggunakan CD instalasi. Jika tidak ada penyebab yang ditemukan setelah menjalankan alat diagnosa, besar kemungkinan bahwa Word 2007 dipengaruhi oleh isu Window terkait bukan sebuah Office 2007 masalah.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar