Sabtu, 05 Februari 2011

Onibalusi Solid Bamidele 5 Cara Mendapatkan Traffic ke Blog Anda

Onibalusi Solid Bamidele 5 Cara Mendapatkan Traffic ke Blog Anda - Lalu lintas adalah salah satu hal yang paling penting Anda butuhkan untuk berhasil sebagai blogger karena lalu lintas adalah apa yang membuat penjualan, membawa peningkatan pelanggan dan lalu lintas adalah apa yang membawa peluang. Tidak peduli seberapa besar pengetahuan Anda tentang monetisasi atau apa jenis pengaruh Anda miliki, jika Anda tidak memiliki lalu lintas yang cukup ke blog Anda blog Anda tidak bisa pergi ke mana pun. Posting ini akan memberikan Anda lima cara yang solid untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda. 

1. Guest Blogging
Tamu blogging adalah salah satu cara terbaik dan paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda dan itu adalah salah satu hal yang membantu saya membangun sebuah blog yang sukses dari nol ke nol dalam waktu kurang dari satu tahun.
Sementara tamu blogging adalah besar, persentase yang besar dari orang tamu blogging saat ini semakin sedikit atau tidak ada hasil dari upaya tamu mereka blogging karena mereka tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang itu. Mayoritas blogger tamu kita hanya berpikir tentang mendapatkan lalu lintas ke blog mereka dan di lain untuk mencapai ini mereka bahkan tidak peduli apakah blog mereka mengajukan posting tamu dan mengambil manfaat pembaca atau tidak.
posting tamu Anda harus difokuskan pada dua hal, apa yang Anda dapatkan dan apa yang para pembaca blog Anda sedang menulis untuk keuntungan. Lakukan yang terbaik untuk menaruh terbaik Anda ke dalam posting tamu Anda karena ini akan meningkatkan kemungkinan posting tamu Anda menjadi lebih sukses sementara pada saat yang sama meningkatkan jumlah pengunjung yang datang melalui ke blog Anda. 


2. Pasal Pemasaran
Meskipun metode tertentu yang terlupakan telah ada untuk waktu yang sangat lama dan juga merupakan cara yang sangat efektif untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda. Banyak orang melewatkannya ketika datang ke artikel pemasaran karena mereka terobsesi jumlah direktori artikel mereka bisa mendapatkan link dari bukan kualitas direktori artikel. Mendapatkan hasil terbaik dari artikel pemasaran bukan tentang kuantitas tetapi kualitas, itu adalah penting untuk secara konsisten kirimkan artikel Anda ke situs-situs marketing hanya 5 artikel utama yang membawa hasil, bukan hanya mengirimkan artikel Anda ke berbagai direktori artikel untuk link yang mereka berikan - tidak semua link yang sama dan sejauh link building prihatin prinsip yang bekerja adalah lebih sedikit lebih baik. 


3. Online Kontes
Metode ini begitu kuat dan efektif tetapi sangat sedikit orang yang menggunakannya. Saya telah melihat seorang blogger yang mampu membangun blog-nya dari sebuah blog yang cukup baru ke blog yang sangat sukses dalam waktu kurang dari satu tahun hanya menggunakan prinsip ini. Orang-orang menyukai hal-hal gratis, terutama jika kas yang terlibat, dan kontes dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat perhatian yang lebih untuk blog Anda.
Kontes yang membawa hasil secara hati-hati dan direncanakan secara kreatif dan mereka tidak hanya dijalankan untuk kepentingan itu. Tidak ada gunanya dalam menjalankan kontes jika Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Ketika mencoba untuk menjalankan kontes Anda juga harus memastikan bahwa Anda mencoba yang terbaik untuk mendapatkan sponsor sebanyak mungkin sementara membuat hadiah anda sangat tinggi - semakin menarik hadiah Anda adalah lebih sukses kontes Anda berdiri untuk menjadi. 


4. Mengomentari Blog
Aku digunakan untuk meremehkan generasi ini taktik trafik tertentu ketika saya adalah seorang blogger baru tetapi saya sekarang telah belajar rahasia untuk blog yang sukses dan ada komentar blog yang telah mengutus Aku ribuan pengunjung hanya dari komentar blog saya. Blog komentar untuk sukses bukanlah tentang menjadi cepat atau keras tetapi tentang menjadi pintar. Anda tidak akan melihat saya komentar di blog sekarang tapi 2-3 blog saya mengomentari kirimkan saya ratusan pengunjung bulanan.
Sementara lalu lintas dari blog berkomentar dapat benar-benar saya besar telah menemukan bahwa cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari blog Anda berkomentar upaya tersebut adalah dengan memastikan Anda tidak mengomentari posting demi lalu lintas Anda akan mendapatkan; jika Anda suka posting, dan Anda merasa seperti berkontribusi untuk itu pastikan Anda katakan pikiran Anda, tetapi jika tidak, tetap tertutup. Banyak orang membuat kesalahan besar mengomentari beberapa blog untuk kepentingan lalu lintas dan hasil akhirnya adalah bahwa orang-orang mendapatkan lalu lintas yang sangat terbatas yang berhenti ketika mereka berhenti mengomentari blog-blog - kualitas lalu lintas adalah salah satu yang terus datang bahkan lama setelah Anda berhenti melakukan apa yang Anda lakukan untuk mendapatkannya.
Rahasia untuk mendapatkan yang terbaik dari blog komentar adalah untuk memilih blog Anda akan mengomentari bijaksana dan pastikan Anda melakukan yang terbaik untuk berkontribusi posting, tidak mengurangi dari itu. 


5. Jaringan Sosial
Semua orang berbicara tentang pentingnya media sosial dan bagaimana dapat membantu Anda meningkatkan bisnis online Anda tetapi ini lucu banyak orang yang tidak menggunakan taktik ini khusus untuk yang terbaik. Salah satu kesalahan saya begitu banyak menyesal dalam karir blogging saya tidak memiliki halaman penggemar facebook sebelumnya; kesalahan ini dihitung biayanya saya banyak penggemar dan lalu lintas dan saya sekarang menyadari bahwa tidak ada outlet media sosial tidak berguna. Tidak peduli bagaimana Anda benci jaringan sosial tertentu atau bagaimana bodoh Anda tentang hal kebenaran adalah Anda dapat memanfaatkan dan mendapatkan lalu lintas lebih dari itu, mengapa membiarkan bahwa limbah lalu lintas? Facebook telah lebih dari 500 juta pengguna di dunia dan tidak memanfaatkan yang basis pengguna akan menjadi salah satu kesalahan terbesar seorang internet marketer akan membuat; twitter juga memiliki banyak pengguna dan bisnis Anda bisa mengalami lebih dari yang diharapkan jika Anda dapat menekan ke dalamnya
Tidak melihat outlet media sosial tertentu sebagai tidak berguna atau tidak relevan jika pengguna Anda menghabiskan sebagian besar waktu mereka di atasnya - Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dengan menekan ke dalamnya.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar