Minggu, 13 Februari 2011

Tips Bagaimana Cara memblokir setiap aplikasi yang diinstal dari peluncuran di komputer Anda?

Tips Bagaimana Cara memblokir setiap aplikasi yang diinstal dari peluncuran di komputer Anda? - ujung Hari ini akan membantu Anda untuk memblokir setiap jendela aplikasi built-in atau program pihak ketiga lainnya dari yang dijalankan pada komputer target. Jika Anda ingin membatasi aplikasi dari menjalankan anggota keluarga Anda dan rekan kerja kemudian AppLocker memberikan solusi sederhana untuk melakukannya. Namun tip ini sangat berguna bagi Anda, jika Anda berbagi komputer dengan orang lain atau Anda tidak ingin bahwa orang-orang lain menjalankan semua aplikasi yang terinstal. Trik ini akan bekerja di hampir semua versi windows seperti Windows 2000, XP, 2003 dan 2008. 

Download AppLocker DISINI

AppLocker memberikan kita solusi lengkap untuk memblokir setiap program dari yang dijalankan pada komputer target. Anda dapat mendownload tool ini untuk setiap versi windows menggunakan link AppLocker. Download dan jalankan setup yang mudah.

Setelah instalasi, klik dua kali pada icon AppLocker di desktop Anda untuk memulai aplikasi perangkat lunak Locker. Sekarang aplikasi ini akan menampilkan daftar program perangkat lunak komputer seperti Microsoft Word, Excel, Internet Explorer dan banyak lainnya.
Di sini klik pada kotak centang aplikasi dan kemudian klik tombol Simpan untuk memblokir software apapun. Sebagai contoh, jika Anda ingin memblokir Internet Explorer kemudian pilih kotak centang dari internet explorer dan sekarang setelah menyimpan perubahan klik di Internet Explorer untuk memulainya. Di sini Anda akan mendapatkan pesan berikut:
Sekarang Anda dapat menambahkan aplikasi lain selain daftar kunci default aplikasi, Anda dapat mengunci program lain dengan mengklik "Configure" tombol untuk membuka jendela konfigurasi. Ketik judul yang ingin ditampilkan pada 'Kunci daftar aplikasi'. Kemudian, ketik nama file executable program dan klik tombol 'Tambah' untuk menambahkan aplikasi baru.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar