Sabtu, 12 Februari 2011

Cara Burning CD Menggunakan Windows XP Langkah demi Langkah

Cara Burn CD Menggunakan Windows XP Langkah demi Langkah? - Jika Anda menggunakan windows XP home edition atau profesional, Anda dapat menulis dan menulis ulang CD menggunakan built-in windows XP CD software terbakar. Ada banyak CD perangkat lunak pihak ketiga yang terbakar yang tersedia di pasar, tetapi windows XP CD burner lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Sebelum menulis data ke CD, komputer Anda harus dilengkapi dengan drive yang mampu menulis CD kosong.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menulis CD di windows XP:

  • Pertama, masukkan CD kosong di CD burner komputer, sebuah popup jendela kecil akan muncul dengan "Buka folder CD menggunakan windows Explorer" informasi.
  • Disini pilih opsi "“Open CD folder using windows Explorer” dan tekan OK.
  • Sekarang jendela akan muncul dengan isi huruf drive Anda penulis, di sini anda dapat drag dan drop file dan folder yang ingin Anda menulis di CD kosong.
  • Setelah drag dan drop item yang diperlukan, klik pada link  “Write these files to CD” yang terletak di sudut kiri atas jendela di bawah bagian CD Writing Tasks”.
  • Setelah drag dan drop item yang diperlukan, klik pada link “Write these files to CD” yang terletak di Sekarang wizard Menulis akan muncul, untuk meminta menetapkan nama CD Anda. Menyisipkan nama yang cocok di sini dan klik pada tombol Next. 
  • Sekarang wizard mulai menambahkan data ke CD dan mulai proses penulisan data pada CD dari buffer akan membutuhkan waktu sesuai dengan ukuran data Anda.
  • Pada akhirnya, menyelesaikan penulisan CD Wizard akan muncul, di sini jika Anda ingin menulis data yang sama pada CD lain kemudian pilih opsi "Ya, menulis file-file ke CD" dan klik Finish untuk melengkapi proses.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar