Sabtu, 05 Februari 2011

Tanda - Tanda blog Terikat Gagal | Onibalusi Bamidele 7 Tanda Blog Anda Terikat Gagal

Tanda - Tanda blog Terikat Gagal | Onibalusi Bamidele 7 Tanda Blog Anda Terikat Gagal - Ada aturan untuk segalanya jika Anda benar-benar ingin berhasil, blogging juga tidak dikecualikan dan ada beberapa aturan anda harus mengikuti jika Anda benar-benar ingin membangun blog yang sukses. Beberapa orang tidak menyadari aturan-aturan ini dan beberapa orang melihat mereka sebagai tidak penting dan ini hanya mengarah blog mereka gagal.

Blogger membuat banyak kesalahan dan tidak ada yang buruk dalam melakukan kesalahan karena kesalahan adalah salah satu hal yang membuat kita manusia. Namun, ada juga beberapa kesalahan yang sangat mematikan kita tidak harus membuat sebagai seorang blogger. Posting ini akan berbicara tentang 7 tanda-tanda yang menunjukkan bahwa blog Anda pasti akan gagal.

1. Your Writing Sucks

Banyak orang membuat kesalahan besar berpikir bahwa apa yang paling penting ketika mencoba untuk membangun blog yang sukses adalah bagaimana mereka memasarkan blog mereka, tapi mereka begitu salah. Kualitas konten adalah dasar dari setiap blog yang sukses dan ada sekarang bagaimana Anda dapat melarikan diri ini. Jika Anda tidak bisa menulis maka anda tidak dapat berhasil sebagai seorang blogger.

Saya pernah tentang pandangan bahwa pemasaran dan promosi adalah yang terpenting ketika datang ke blogging; betapa salahnya aku! Saya belajar dengan cara yang keras bahwa konten apa yang paling penting ketika saya menulis posting tamu yang mengutus Aku lebih dari 1000 pengunjung dalam satu hari dan aku tidak mampu mempertahankan sedikitnya 50 orang pengunjung.

2. Anda Percaya Pemasaran Tidak Penting

Kesalahan besar lainnya banyak blogger yang pada akhirnya membuat biaya mereka karir blogging mereka sedang dari gagasan bahwa pemasaran tidak penting. Tidak peduli seberapa konten Anda hebat atau unik, Anda perlu orang untuk membacanya, Anda perlu orang untuk menyebarkan berita tentang hal itu dan Anda perlu orang untuk memberikan pendapat mereka tentang hal itu.

Konten Anda hanya awal dan dasar blog Anda, Anda perlu pemasaran untuk sampai ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Inkonsistensi pada Bagian Anda sebagai seorang Blogger

Menjadi konsisten juga merupakan kesalahan yang sangat mematikan yang paling membuat blogger. Pembaca Anda melihat Anda sebagai seorang pemimpin dan mereka mengharapkan Anda untuk bertemu dengan beberapa standar, salah satu standar sedang konsisten dengan konten yang Anda hasilkan di blog Anda. Anda seharusnya tidak hanya menulis di blog anda sekali dalam sebulan dan kemudian mulai menulis setiap hari, jika anda ingin posting bila Anda suka, tongkat untuk itu, dan jika Anda ingin menjadi posting 3 kali seminggu, pastikan Anda juga menempel itu

4. Anda Don, Perawatan AOT Tentang Desain Anda
Tentu! Ini adalah konten yang penting (atau setidaknya saya telah mendengar bahwa beberapa kali), tetapi yang juga tidak jadi, AOT membuat desain Anda tidak penting. Banyak blogger membuat kesalahan yang sangat pedih berpikir bahwa semua yang mereka perlu lakukan adalah meletakkan terbaik dalam isi dan melupakan sisanya. Melakukan sesuatu seperti ini mungkin tampak halus, alami, tapi hasilnya digunakan untuk menjadi lebih berbahaya dari yang diharapkan.
Konten Anda benar-benar penting namun hal lain yang lebih penting adalah bagaimana Anda menyajikan konten Anda. desain Anda membuat konten Anda lebih indah, menarik dan rapi sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda memberikan yang terbaik dari konten Anda. 


5. Hanya Merawat Tentang fana 


Beberapa blogger juga membuat kesalahan besar hanya peduli tentang masa kini dan benar-benar melupakan masa depan. Sebagai seorang blogger, masa depan Anda jauh lebih penting daripada saat Anda dan seorang blogger yang bijaksana akan selalu memastikan bahwa dia adalah orang yang menentukan masa depannya.
Salah satu contoh besar kesalahan ini berfokus pada mendapatkan lalu lintas lebih dari fokus pada mendapatkan pelanggan lebih banyak. pengunjung harian Anda bisa berhenti mengunjungi blog Anda kapan saja atau mereka dapat dengan mudah melupakan tentang blog Anda, tetapi pelanggan Anda akan selalu mendapatkan konten Anda tidak peduli apa dan katering bagi mereka adalah cara terbaik untuk mengamankan masa depan Anda. 


6. Kau Bawa Solo Semua Time
Banyak blogger juga membuat kesalahan ini tanpa menyadari konsekuensi masa depan. Pada mulanya, bahkan Allah tahu pentingnya kemitraan dan kebersamaan dan itu sebabnya ia menciptakan seorang wanita untuk mendukung manusia. Anda menang, AOT pergi jauh melakukan segala sesuatu pada Anda sendiri, Anda akan perlu untuk meluncurkan produk, melakukan satu hal atau yang lain yang dapat Anda, AOT melakukan semua sendirian dan memanfaatkan kekuatan jaringan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan semua ini dilakukan tanpa kerepotan. 


7. Anda Terlalu Egois
Egois adalah pembunuh dan itu telah merayap ke dalam kehidupan banyak blogger tidak menyadari. Jika segala sesuatu yang Anda pikirkan ketika datang ke blog Anda adalah diri Anda harus tahu dengan pasti bahwa pemakaman blog Anda adalah sekitar sudut. Seorang bijak akan menempatkan diri dan orang lain di sekitarnya mempertimbangkan sebelum melakukan apa-apa. Setiap Anda akan membuat keputusan tentang blog Anda yang hanya akan menguntungkan sangat berbahaya dan Anda harus memastikan bahwa Anda memikirkan kembali untuk melihat apakah itu untuk yang terbaik, jika tidak, jatuhkan! Lebih untuk Anda
Tanda-tanda di atas adalah tanda-tanda mematikan blog tentang gagal, jika Anda, Äôre blogger pastikan Anda menyebarkan berita tentang posting ini sehingga orang lain bisa menyadari kesalahan-kesalahan ini. Juga pastikan Anda berbagi posting ini pada bookmark favorit sosial Anda dan situs jejaring.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar