Jumat, 11 Februari 2011

Bagaimana Cara menikmati Chatting di jaringan anda dengan WinChat?

Bagaimana Cara menikmati Chatting di jaringan anda dengan WinChat? - Ujung Hari ini akan membantu Anda untuk memulai chatting dengan pengguna komputer lain di jaringan yang sama tanpa koneksi internet. WinChat adalah sebuah program instant messaging yang built-in fitur jendela XP. Tidak begitu banyak fitur dalam program ini sebagai program pesan pesan lain seperti Windows Live Messenger dan ICQ. Program ini bebas dari spam dan virus dan lebih aman daripada program lain instant messenger.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menggunakan program chatting winchat:

Bila Anda ingin menjalankan winchat, pertama klik pada tombol Start dan ketik winchat opsi Run kemudian tekan Enter untuk berikutnya.





Selanjutnya Anda harus pergi ke Percakapan Menu dan kemudian klik pilihan dial.


 
Berikut memilih orang yang Anda ingin chatting dengan pada jaringan Anda (bila Anda akan mengklik dial maka anda akan mendapatkan daftar bahwa orang-orang yang Anda akan dapat terhubung pada jaringan Anda, bahkan jika mereka menjalankan winchat atau tidak. Jika anda dial apapun tubuh daftar Anda mereka tidak menanggapi atau mengabaikan Anda, maka mereka tidak dapat berjalan winchat tersebut.


 
Ketika tubuh berjalan winchat apapun ia akan mendengar suara dering. Baik Anda dan orang jaringan berbagi Anda akan bebas untuk chatting dengan satu sama lain bila penerima Anda mengklik tombol jawaban.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar