Jumat, 11 Februari 2011

Tips Cara menggunakan Google lanjut Kalkulator tersembunyi?

Tips Cara menggunakan Google lanjut Kalkulator tersembunyi? - Biasanya mesin pencari menjaga catatan alamat situs bersama dengan kata-kata penting untuk deskripsi dari setiap halaman web, namun hal yang menarik adalah bahwa Anda dapat menggunakan kotak pencarian Google sebagai kalkulator. Menggunakan kalkulator Google Anda bisa melakukan fungsi ilmiah standar dan maju. Google kalkulator built-in dapat memecahkan masalah rutin Anda matematika misalnya (fungsi aritmatika sederhana, trigonometri, Inverse trigonometri, hiperbolik dan fungsi Logaritma). Salah satu fitur penting dari kalkulator ini untuk mengevaluasi nilai-nilai Konstanta, unit pengukuran dan konversi mata uang juga.

Ikuti contoh-contoh ini dengan berbagai jenis perhitungan:

Aritmatika Fungsi

Pertama buka Google.com dan ketik nilai seperti 100 500-10 = di dalam kotak pencarian dan pencarian tekan tombol untuk menampilkan hasilnya.


 
Fungsi Logaritma

Untuk menghitung nilai logaritma basis 10, jenis log (100) di kotak pencarian dan pencarian tekan tombol untuk menampilkan hasilnya.

 
Advanced Math Fungsi

Untuk menghitung nilai cos 90, tipe cos (90) di kotak pencarian dan pencarian tekan tombol untuk menampilkan hasilnya.
 
Konversi Mata Uang
 
Untuk mengkonversi USD 100 dalam poundsterling Inggris, ketik 100 USD dalam pound Inggris dan pencarian tekan tombol untuk menampilkan hasilnya.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar