Senin, 07 Maret 2011

Tips Menghindari Komputer Dari Serangan Virus

Tips Menghindari Komputer Dari Serangan Virus. Mungkin bagi kebanyakan orang, Virus adalah sesuatu yang sangat Berbahaya dan Menakutkan. Para User berfikir apabila Komputer nya masuk virus akan mengakibatkan komputer nya rusak atau bahkan Kehilangan Data.

Tips untuk Menghindari Komputer dari Virus :

  • Bagi yang suka colok-colok Flash Disk ke Komputer, sebelum melakukannya, Tekanlah tombol SHIFT sampai Flash Disk Anda terdeteksi oleh komputer anda agar Autorun yang ada di Flash Disk tidak berjalan karena Virus sering menempel di Autorun.

  • Apabila Komputer anda terhubung dengan Jaringan LAN. Anda Pasti pernah Men-sharing data? Dalam Men-sharing data Jangan Pernah Men-sharing data dengan memberikan Hak Akses 100% (Full Control) karena virus akan dengan mudah masuk ke dalam komputer anda dan akan mudah menginfeksi data-data anda.

  • Apabila Komputer Anda terhubung dengan Internet, Jangan Pernah Men-download sesuatu yang belum anda ketahui atau ada suatu web yang ingin agar anda men-download suatu aplikasi atau yang lainnya dari web nya biasanya yang seperti itu merupakan Virus Spy Ware.

  • Dan yang terakhir rutinlah Men-Scan Komputer anda dengan Anti Virus yang anda percaya dan ampuh.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar