Selasa, 01 Maret 2011

Software nonton TV lewat Internet

Software nonton TV lewat Internet. Pada postingan dulu saya pernah membahas cara nonton TV lewat internet, kali ini saya akan bahas software untuk nonton TV lewat internet. Sebenarnya konsepnya tetap sama, yaitu cara nonton TV lewat internet, hanya kalo dulu saya posting cara nonton TV lewat internet langsung ke situs web TV, kalo yang ini, untuk nenton TV diinternet, dibutuhkan dulu software yang digunakan untuk nonton TV tersebut.

Software yang digunakan untuk nonton Tv diinternet bisa anda didownload di http://www.mmtoolz.com/files/internettv_setup.exe. Ukurannya lumayan kecil, tidak sampai 2MB. Setelah anda download dan install, nantinya untuk pertama kali dijalankan, software akan meminta refresh untuk chanel TV. Setelah itu, tanpilan layar akan dibagi menjadi 2 bagian. Bagian yang pertama digunakan sebagai layar TV nya, kemudian bagian yang kedua digunakan untuk memilih chanel TV.

Cara menggunakan Internet TV cukup mudah. Anda tinggal memilih channel yang Anda inginkan yang terletak di sebelah kanan lalu klik tombol Play yang terletak di sebelah kiri bawah. Untuk menonton dalam ukuran layar penuh Anda tinggal klik tombol Full Screen.

Dengan menggunakan software Internet TV ini, terdapat ribuan chanel TV yang bisa anda coba dari seluruh dunia. Untuk Indonesia, stasiun televisi yang sudah didukung adalah Bali TV, Metro TV, RCTI, TV One dan VOA Indonesia. Jadi jika dibandingkan dengan MivoTV yang dulu pernah saya bahas, software ini jauh lebih banyak menyediakan chanel TV internet untuk anda.

Ingin mencoba software buat nonton TV lewat internet ini ? Silahkan kunjungi http://www.mmtoolz.com/files/internettv_setup.exe

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar